Omicron Merebak, Bendung dengan Sedekah Terbaikmu!
Campaign Pilihan

Belum usai pandemi Covid-19 melanda Bumi Pertiwi, kini varian Omicron merebak. Jangan sampai dukunganmu melemah. Mari bersama bendung Omicron!

Simpan

Omicron Merebak, Bendung dengan Sedekah Terbaikmu!

Target

0 0

0%
0 105 hari tersisa

Omicron Merebak, Bendung dengan Sedekah Terbaikmu!

Update : 01 Feb, 2022


Assalamualaikum Sahabat Dermawan, bagaimana kabarmu hari ini? Semoga kamu dan keluarga senantiasa diberkahi kesehatan ya. Amin Ya Rabb..

Sahabat, mungkin kamu pun telah mengetahui kalau akhir-akhir ini berbagai lini masa tengah dipenuhi dengan pemberitaan "kembali melonjaknya kasus Covid-19 varian Omicron". Kabar ini pun sontak mengingatkan kita semua akan peristiwa pedih tahun lalu.



Ya, merebaknya kasus Covid-19 kala itu membuat ribuan jiwa meninggal dunia dan jutaan lainnya turut terinfeksi. Tak hanya memukul sektor kesehatan, kondisi ini pun membuat sektor ekonomi Indonesia babak belur. Badan Pusat Statistik (BPS) mencatat 9 juta orang menjadi pengangguran dan 87,5% UMKM terdampak selama pandemi.

Kini merebaknya varian Omicron membuat angka positif harian Covid-19 kembali naik hingga mencapai 11.588 pada 29 Januari 2021. Hal ini tentu bagaikan pil pahit yang harus kita terima bersama.



Tercatat hingga 31 Januari 2021, sebanyak 5 orang meninggal dunia dengan kasus positif Omicron. Sementara total keseluruhan kasus positif mencapai 2.507 orang, dengan kata lain jumlah ini naik 89,9 persen dalam waktu sepekan. Demi menekan laju penyebaran pemerintah pun telah memperpanjang masa PPKM di Luar Jawa-Bali hingga 14 Februari 2021.

Sahabat, fakta kembali merebaknya kasus Covid-19 pun tak dipungkiri membuat kepanikan, ketakutan dan kekhawatiran terjadi. Namun ingatlah, beberapa waktu lalu kita telah menunjukan betapa besarnya rasa solidaritas terhadap sesama, di mana kita berupaya saling bahu-membahu untuk bisa melalui masa pandemi.



Inilah saatnya bagi kita kembali menunjukan rasa solidaritas itu, inilah saatnya bagi kita untuk kembali saling menguatkan. Jangan lagi termakan ego untuk menyelamatkan diri sendiri dan menyengsarakan rakyat kecil.

Mari bersama kita bendung Omicron!
InsyaAllah, berbagai dukungan baik medis dan pangan telah siap dilakukan tim Aksi Cepat Tanggap demi menekan dan meminimalisir penyebaran wabah Covid-19 varian Omicron ini.



Namun semua ikhtiar terbaik tak akan terwujud tanpa dukunganmu. Yuk sampaikan doa dan sedekah tertulus untuk selamatkan saudara sebangsa!

Salurkan Sedekah terbaik Sahabat Dermawan dengan cara:

1. Klik 'Sedekah Sekarang'
2. Masukan nominal Sedekah
3. Pilih Bank Transfer BNI Syariah/Mandiri/BCA/BNI/BRI, Gopay, OVO atau Kartu Kredit
4. Klik 'Sedekah'
5. Dapatkan laporan via email

Silahkan untuk share juga halaman ini agar lebih banyak doa dan sedekah yang terkumpul.

Tidak ada hasil ditemukan
Tidak ada hasil ditemukan
Tidak ada hasil ditemukan
Tidak ada hasil ditemukan
Sedekah Sekarang