ACT Padang Salurkan Amanah Dermawan kepada 3 Ribu Jiwa Lebih Selama Ramadan

Selama Ramadan, amanah Sahabat Dermawan kepada ACT padang dirasakan manfaatnya oleh 3.318 jiwa. Para penerima manfaat tersebar di 68 titik di Kota Padang, Pasaman Barat, hingga ke Kepulauan Mentawai.

ACT Padang Salurkan Amanah Dermawan kepada 3 Ribu Jiwa Lebih Selama Ramadan

Update : 11 May 2022 12:04

ACTNews, PADANG – Bulan Ramadan 1443 Hijriah dan Hari Raya Idul Fitri berlalu. Bersama dengan para dermawan dan relawan, berbagai aksi kebaikan dan kemanusiaan amanah para dermawan kepada ACT Padang telah tersampaikan kepada ribuan penerima manfaat yang dilanda kesulitan.

Aznil dari tim ACT Padang mengatakan amanah dari para dermawan telah diimplementasikan bertahap dari awal Ramadan hingga malam takbiran. Paket bantuan tersebut berasal dari para dermawan yang membayar zakat mal, zakat fitrah, fidyah, infaq, sedekah, dan wakaf melalui ACT.

Alhamdulillah tim ACT Padang bersama relawan di lapangan sudah menyalurkan bantuan dari para dermawan selama Ramadan kemarin,” jelasnya.

Aznil melanjutkan, kebaikan para dermawan dirasakan oleh lansia prasejahtera, anak yatim dan duafa di panti-panti asuhan, warga penyintas gempa Pasaman Barat, nelayan, serta guru ngaji beberapa desa di Mentawai. Jumlah total penerima manfaat atas aksi ACT Padang mencapai 3.318 jiwa.

ACT Padang telah menyalurkan 1.201 paket yang dibagikan di 68 titik yang ada di Kota Padang hingga ke penyintas gempa di Pasaman Barat juga ke Kepulauan Mentawai,” katanya.

Kepala Cabang ACT Padang Aan Saputra mengucapkan terima kasih kepada Sahabat Dermawan atas kepercayaan kepada ACT Padang untuk menyalurkan kebaikan Sahabat Dermawan kepada masyarakat yang membutuhkan. Selanjutnya mari mempersiapkan aksi kebaikan yaitu Hari Raya Idul Adha atau Hari Raya Qurban.

Semoga di setiap harta yang diinfakkan menjadi berkah untuk para dermawan dan para penerima manfaat. Terimakasih atas kepercayaan kepada kami. Insyaallah selanjutnya kita akan menyambut hari raya Iduladha atau hari raya kurban,” pungkasnya. Sedekah Sekarang